Senin, 22 April 2019

Wilayah Service Mesin Cuci Surabaya

Wilayah Service Mesin Cuci Surabaya
Cari solusi penanganan mesin cuci yang rusak ? Temukan jawabannya di Jl. Simo sidomulyo VII No 50A Surabaya sebagai Wilayah Service Mesin Cuci Surabaya dengan layanan servis mesin cuci surabaya panggilan paling berpengalaman dan bergaransi.

Semua keluhan mesin cuci yang Anda serahkan pada teknisi mesin cuci panggilan Kami, ditangani dengan handal dan diperbaiki dengan maksimal, menangani :
- Kerusakan mesin cuci :
    Mesin cuci tidak berputar, Mesin cuci berisik(berdengung), mesin cuci bocor, mesin cuci bau hangus, timer mesin cuci eror, modul mesin cuci rusak, suara timer menyala namun tabung tidak berputar, tidak bisa melakukan pembuangan air dan kerusakan kerusakan lain
- Type mesin cuci :
    Mesin cuci Front loading, Mesin cuci Top loading satu tabung, dan Mesin cuci top loading 2 tabung
- Merk merk mesin cuci
    Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya.



Dengan fasilitas perbaikan mesin cuci panggilan yang extra, CV Anugerah Teknik Abadi mewujudkan keinginan Anda untuk mengubah mesin cuci Anda kembali normal dengan fasilitas :
> Teknisi berpengalaman
> Biaya jasa lebih terjangkau
> Garansi service 1 bulan
> Online order 24 jam / tanggal merah kami buka
> Anda order kami datang

Silahkan bagi Anda yang membutuhkan service mesin cuci di surabaya pusat, surabaya barat, surabaya timur, surabaya selatan dan surabaya utara ? disini tempatnya

Wilayah Service Mesin Cuci Surabaya
Jl. Simo sidomulyo VII No 50A, sawahan surabaya 
031-5461679 ~ 081230032651 ~ 083830946375 ~ 085731878500 
082234555258 (Online by Whatsapp)

--------------- POWERED BY CV ANUGERAH TEKNIK ABADI ---------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar